• Tukang Taman Minimalis, Tukang Tanaman Hias, Tukang Taman Bunga, Tukang Taman Hobbytamanlandscape

    Hobbytamanlandscape adalah Tukang taman profesional, Tukang taman handal, Tukang taman terpercaya, Tukang taman berpengalaman, Tukang taman sejabodetabek, Dan Menjual Tanaman hias, Tanaman pelindung serba ada Harga Murah Barang Memuaskan. Info lengkap : Telp. 081297888406

    Senin, 18 Desember 2017

    Tanaman Taiwan Beauty


    TANAMAN TAIWAN BEAUTY



    Taiwan beauty adalah salah satu tanaman yang berasal dari Amerika. Tanaman ini merupakan salah satu jenis tanaman semak, dengan tinggi rata rata tanaman 20-30 cm. Taiwan beauty mempunyai daun yang kecil dengan tekstur halus, berwarna hijau mengilap, dan tumbuh sepanjang tangkai tanaman.







    Bunga pada tanaman ini akan mekar terus menerus sepanjang tahun dengan diameter sekitar 0,5 cm. Selain ungu, ada juga bunga yang berwarna putih, dan pink. Pada awalnya bunga akan muncul pada bagian ujung tangkai, bunga akan muncul lebih semarak jika sering dipangkas dan cukup sinar matahari.
    Tanaman ini dapat tumbuh dengan baik di dataran tinggi, sedang, hingga rendah dengan intensitas cahaya penuh atau langsung, dan dengan kebutuhan air sedang. Kondisi media tanam tidak boleh terlalu basah ataupun terlalu kering.
    Pembudidayaan taiwan beauty cukup mudah dilakukan. Dimulai dengan melakukan pembibitan melalui stek batang atau stek akar, yaitu dengan memotong batangnya lalu menanamnya di media tanam yang sudah disiapkan. Namun bisa juga dilakukan dengan memisahkan batangnya beserta akarnya. Setelah terpisah, tanaman dipasang pada media dengan komposisi tanah dan pupuk kompos atau kandang. Setelah itu rawat tanaman sampai tumbuh dengan baik. Perawatan yang dibutuhkan oleh tanaman ini cukup sederhana, yaitu peyiraman dilakukan secara berkala, saat terlihat akan layu atau cuaca panas saja, kesuburan tanah harus dijaga dengan pemberian pupuk minimal setiap 2 bulan sekali saja sudah baik. Selain itu, agar tanaman ini berkembang dengan baik, pangkaslah bagian batangnya setelah 2-3 bulan masa tanam. Usahakan tinggi tanaman ini tetap 20-30cm agar tetap terlihat bagus.
    Info lebih lanjut hubungi contact person kami.



    HUBUNGI:

    Telp. 081297888406
    Whatsapp. 089612239263

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    WhatsApp

    TAGS

    Travel